Keunggulan Tablet Dibandingkan Laptop - Mr-Kocak'0
Home » , , » Keunggulan Tablet Dibandingkan Laptop

Keunggulan Tablet Dibandingkan Laptop

Tujuan awal diciptakannya Tablet bukan untuk menggantikan laptop. Sebaliknya, Tablet dihadirkan untuk memenuhi fungsi yang berbeda pada laptop. Dengan sistem portabilitas, Tablet menawarkan sejumlah kemudahan yang tidak bisa diberikan laptop. Berikut lima keunggulan Tablet dibandingkan laptop sebagaimana ditulis oleh situs Technologydigital

Dengan sistem portabilitas, Tablet menawarkan sejumlah kemudahan yang tidak bisa diberikan laptop. Berikut lima keunggulan Tablet dibandingkan laptop sebagaimana ditulis oleh situs Technologydigital.

1. Daya Tahan Baterai Lebih Lama
Dengan desain yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana menjadikan Tablet secara otomatis mengikuti setiap bagian hidup penggunanya. Tablet mudah untuk dibawa dan ditinggalkan pada saat menuju suatu tempat atau memasukkannya ke dalam tas tanpa harus khawatir akan lilitan kabel seperti halnya laptop. Dengan portabilitas yang mudah, Tablet umumnya memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dibandingkan baterai laptop. Pengguna dapat menikmati tontonan online untuk jangka waktu yang lama saat bepergian atau pada akhir pekan tanpa harus direpotkan dengan kabel charger.

2. Membuat Tugas jadi lebih Sederhana
Tablet memperluas produktivitas penggunanya jadi lebih sederhana baik di kantor maupun di rumah dalam hal membantu penggunanya secara efisien menangani tugas-tugas dasar seperti mengelola jadwal dan memeriksa email. Penggunanya dapat mengatur settingan email dan kalender untuk di rumah ataupun di kantor jika hendak bepergia dengan memanfaatkan layar lebar tablet. Mengandalkan Tablet pada saat liburan kerja untuk komputasi dasar akan lebih cepat dan efisien dibandingkan menggunakan laptop.

3. Membantu pada saat Rapat
Guna menghindari kejenuhan dan kesalahan mencatat pada saat rapat, Tablet hadir untuk membantu penggunanya menjadi lebih fokus dan berhati-hati dalam membuat catatan rincian. Tablet akan membantu dalam hal merekam pembicaraan rapat, mencatat dan mengakses situs lebih cepat dibandingkan laptop yang harus siap dengan berbagai perangkat pendukung lainnya. Selain itu, pada saat sesi diskusi, penggunanya dapat menggunakan Tablet sebagai media untuk menunjukkan idenya yang dilukiskan pada perangkat itu. Ditengah-tengah pembicaraan yang membosankan, penggunanya juga dapat bermain Solitaire atau game lainnya secara diam-diam tanpa terlihat rekan-rekan di sekelilingnya.

4. Perpustakaan eBook
Keunggulan yang tidak dimiliki oleh laptop yakni pengguna Tablet khususnya pelajar dapat ‘membawa’ lebih banyak buku dalam perangkat dan dapat membacanya dimana dan kapan saja. Tampilan Tablet yang memang seperti buku umumnya dilengkapi dengan peranti lunak e-reader.Dengan kualitas layar yang lebih tinggi dibandingkan laptop, Tablet menawarkan pengalaman membaca buku seperti komik atau buku cerita ilustrasi anak-anak yang lebih menarik.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template