5 Kesalahan Pria dalam Mendaki Karir - Mr-Kocak'0
Home » » 5 Kesalahan Pria dalam Mendaki Karir

5 Kesalahan Pria dalam Mendaki Karir


Inilah 5 Kesalahan Pria dalam Mendaki Karir

Terlalu sering jadi ‘kutu loncat’
Zaman sekarang memang tidak masalah jika Anda beberapa kali pindah kerja sepanjang karir Anda, namun terlalu sering pindah kerja dalam waktu singkat akan membuat CV Anda tampak buruk karena Anda akan dianggap sebagai ‘kutu loncat’ yang tidak pernah komit 100% dan loyal pada suatu pekerjaan anda. Bersabar dan tahanlah minimal satu setengah sampai dua tahun sebelum Anda berniat untuk pindah kerja.

Memberikan janji muluk pada atasan dan konsumen
Jangan berikan janji muluk, namun berikanlah janji yang realistis dan tepati janji itu. Ingat prinsip : ”Under promise, over deliver…”

Malas meningkatkan kemampuan
Lulus dari bangku kuliah bukan berarti anda stop belajar dan meningkatkan kemampuan. Selalu tingkatkan kemampuan Anda melalui pelatihan, seminar dan lain-lain agar Anda selalu berada dalam level persaingan yang tinggi.

Tidak memperluas networking
90% lowongan pekerjaan untuk level manager ke atas dikabarkan dari mulut ke mulut. Jika Anda tidak mempunyai jaringan yang luas, maka akan banyak kesempatan potensial terlewat sepanjang karir Anda.

Tidak belajar menjadi pemimpin
Hampir semua orang yang karirnya berhasil memilik anak buah, karena dia menjadi atasan. Mulailah belajar menjadi pemimpin yang baik dari sekarang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template