Fenomena Hot Pants - Mr-Kocak'0
Home » , » Fenomena Hot Pants

Fenomena Hot Pants

Mr-Kocak, Hot Pant atau biasa di sebut dengan celana pendek wanita sekarang telah menjadi tren fashion di kalangan wanita di indonesia khususnya remaja putri yang hidup dari kalangan atas sampai bawah, pasti punya yang namanya hot pant, fenomenal bukan???


                                        

Bagi remaja putri bahkan ibu-ibu memakai calana pendek jaman sekarang mungkin bisa di katakan wajib yaa,,hehe.. karena celana pendek itu bisa membuat pemakainya terlihat lebih seksi, khususnya bagi perempuan yang memiliki paha dan kaki yang menarik. Sehingga sekarang banyak sekali para wanita yang berlomba-lomba mencari hot pant di pusat berbelanjaan bahkan mungkin ada yang memperpendek celanya sendiri menjadi hot pant.

                                         

Jika di lihat dari sisi Norma yang ada di indonesia saat ini yang sebenarnya lebih mengikui norma-norma ketimuran, sebenarnya menggunakan hot pant adalah menyalahi peraturan norma ketimuran tersebut, tetapi di indonesia jaman sekarang khususnya para wanita perkotaan menggunakan hot pant dalam kesehariannya adalah sesuatu yang sudah biasa, sedangkan untuk masyarakat pedesaan sebenarnya memakai hot pant itu sendiri adalah sesuatu yang tidak sopan dalam berpakaian, tetapi menurut saya selama pengalaman saya hidup di pedesaan sampai sekarang sudah banyak ramaja putri pedesaan yang memakai hot pant, hal ini apakah moral masyarakat kah yang sudah turun?? atau kah para remaja itu kurang di didik oleh orang tua mereka??

Gimana menurut teman-teman semua atas fenomena ini??
Share this article :

1 komentar:

  1. Τhіs site certainly has all the info I wantеd conceгnіng this
    subjeсt and ԁidn't know who to ask.

    Here is my blog; link building

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung di Mr-Kocak Online. Silahkan tinggalkan respon berupa kritik dan saran tentang artikel diatas. Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template