Tips Malam Pertama Penganten - Mr-Kocak'0
Home » , » Tips Malam Pertama Penganten

Tips Malam Pertama Penganten

Halo para penganten yang baru menikah, Malam Pertama adalah hal yang sangat mendebarkan. Banyak yang bilang bahwa mereka gugup, tegang, excited atau bahkan tidak sabaran. ( takut keburu subuh ) kata lagu doel Sumbang hehehe..

Sssstt..! Buat yang belum pernah melakukan hubungan intim , kadang kala malam pertama menjadi momok yang menakutkan, iya apa tidak yah ?.


Berikut tips melewati malam pertama untuk para calon pasutri yang akan segera menikah, sangat dianjurkan sekali berdoalah menurut Agama masing-masing sebelum melaksanak tips berikutnya.

1. Rileks

Eeiit !, sabar dulu mass..tenangkan dahulu pikiran dan jangan tegang. Ketakutan anda untuk membuat "kesalahan" justru cenderung mengantar anda melakukan kesalahan.
Rileks dan santai saja, seperti tidak akan terjadi apa-apa,..(ah teori )

2. Jangan Terburu - buru

Biasanya ini dialami kaum pria, setelah bertahun-tahun menunggu dan tiba masanya, maka mereka ingin cepat-cepat merasakan surga dunia.

Padahal itu langkah yang salah. Seperti tips nomor 1, rileks saja. Mulailah dengan obrolan santai, bercanda2 dan bercengkrama. Kalau bahasa anak gaul, istilahnya flirting. Dan selanjutnya, ikuti saja kemana angin berhembus.

3. Aroma Terapi

Aroma terapi di kamar pengantin memiliki efek yang baik. Banyak yang bilang, wanita bergairah dengan wewangian, dan aroma terapi membuat keadaan lebih santai.

Karena itu, anda dapat mencari dan menyalakan lilin aroma terapi yang banyak dijual bebas. Pastikan juga aroma terapi yang digunakan memiliki wewangian yang lembut dan mengundang "selera", serta tidak menimbulkan banyak asap.

4. Musik

Putarlah musik slow romantis kesayangan anda. Selain menutup suasana kaku, musik juga bisa menutupi suara dari kamar pengantin anda. Anda tentu tidak ingin didengar orang diluar kamar kan?

5. Jaga Kebersihan Diri

Sebelum membelah duren, hehehe, pastikan anda sudah bersih dan wangi.
Mandilah terlebih dahulu biar fresh, pastikan anda juga telah menyikat gigi, agar tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Pakai parfum kesayangan anda, dan baju yang "menarik" untuk memancing mood pasangan anda.

6. Jangan Memakai Obat Kuat

Yak, cukup jelas dan tidak perlu dijabarkan.
Anda akan bercinta dengan pasangan yang anda cintai, tidak perlu obat kuat.
Lakukan semuanya dengan perasaan cinta dan sayang, jangan hanya mengedepankan nafsu belaka.

7. Pastikan Pasangan Anda Siap

Pada malam pertama, tentu ada kelelahan fisik setelah pesta di siang hari, oleh karena itu pastikan pasangan anda mau melakukan hubungan intim langsung di malam pertama tersebut, jangan ada paksaan.

8. Percaya Diri Sendiri

Jangan Dengarkan Mitos dan Tips Dari Yang Tidak Berpengalaman.

Percaya pada kemampuan diri sendiri, bahwa anda melakukan hubungan bersama pasangan anda dilandasi rasa cinta dan sayang, bukan sekedar nafsu belaka.


sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template