Xbox One Tidak Dapat Dipakai di Indonesia? - Mr-Kocak'0
Home » , » Xbox One Tidak Dapat Dipakai di Indonesia?

Xbox One Tidak Dapat Dipakai di Indonesia?


Sejak diluncurkannya pada 21 Mei yang lalu, Xbox bertubi-tubi mendapatkan rapor merah di mata para gamer. Setelah dikritik akibat gamer tidak diizinkan menggunakan game bekas pada konsol tersebut, data gamer yang akan dijadikan modal iklan oleh Microsoft dan yang paling menyebalkan ialah keharusan untuk online check setiap 24 jam sekali untuk memverifikasi konsol dan game yang dimainkan.

Hari ini, kita mengetahui kenyataan pahit lainnya dari perangkat canggih besutan Microsoft ini. Ternyata, Xbox One tidak memungkinkan untuk digunakan di Indonesia. Hal ini karena online check hanya dapat dilakukan di 21 negara, yang di antaranya tidak ada satupun negara Asia

Sebagaimana yang dilansir Gamefront, kemungkinan Negara-negara yang tidak masuk daftar tersebut tidak akan bisa melakukan online check dan itu berarti Xbox One tidak dapat digunakan di Indonesia.

Di bawah ini ialah peta negara yang mendukung aktivasi/online check, di bawahnya tertera tempat dimana PS4 dapat digunakan.


Di kawasan Asia Xbox One sendiri baru akan diluncurkan pada akhir 2014, setahun setelah pemasaran di negara barat. Menurut Wall Street Journal di Asia pun hanya negara tertentu seperti Taiwan, Hongkong, Singapura, Korea Selatan dan India yang secara resmi mencicipi konsol tersebut. Sedangkan Indonesia lagi-lagi tidak termasuk dalam daftar.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template