5 Browser Terbaik Versi Mr Kocak Online - Mr-Kocak'0
Home » » 5 Browser Terbaik Versi Mr Kocak Online

5 Browser Terbaik Versi Mr Kocak Online

                       

Mr Kocak Online- Web browser Suatu aplikasi software yang berfungsi untuk menerima, mempresentasikan dan menjembatani informasi dari World Wide Web. Dimana informasi tersebut diidentikan sebagai Uniform Resource Identifier (URL) yang bisa berisi halaman web, gambar, video ataupun isi lainnya. Nah dalamm dunia teknologi dunia teknologi saat ini, sudah banyak web browser yang bermunculan dengan keunggulanya masing-masing, Nah dengan keunggulan itulah Mr Kocak Online akan menshare  5 Browser Terbaik Versi Mr Kocak Online.

5. Internet Exsplorer



waduh kalo yang ini menurut saya  lemot banget sobat kecepatannya, banyak fitur-fitur juga yang tidak saya sukai, tetapi keunggulan dari browser ini menurut saya tampilannya yang dinamis dan keren tentunya.

4. Apple Safari



Nah kalo ini saya pernah menggunakan, kecepatan browsing Apple Safari yah sesuai standar gan, atau bisa di bilang biasa-biasa ajah. dan browser ini juga lambat dalam updatenya.

3. Opera



Nah kalo ini gak usah ditanya lagi kalau dari segi tampilan jelas  super keren, kecepatan juga lumayan cepat, dan tentunya bisa digunakan untuk membuka situs xxx. tapi untuk browser di laptop, saya jarang banget gan pake ni browser, tapi kalo di handphone browser ini sering saya gunakan.

2. Mozila Firefox



Ini juga salah satu browser favorit saya, apalagi pada versi 18.0 Firefox mulai menunjukan kehebatanya apalagi jika tidak ada tambahan add ons di dalamnya maka mozila versi 18.0 akan semakin kencang gan. tapi kekurangan yang dari dulu membuat saya tidak suka dengan mozila firefox adalah pada saat start up dari dulu sampai sekarang masih ajah lambat dan kadang2 masih sering hang sesaat.

1. Google Crome


Inilah Web Browser No 1 Menurut Mr Kocak online, Browser ini sendiri sudah tidak usah diragukan lagi, memang sudah komplit dalam segalah hal, contohnya pada saat start up browser ini jauh lebih cepat di bandingkan Mozile Firefox, kemudian dalam hal browsing juga sama cepatnya, kemudian di google crome juga tidak banyak memasang ekstensi, nah maka dari itu saya setiap browsing selalu memakai Google Crome, emang gak bakal nyesel deh kalau pake yang satu ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template