DJ Gia Jika dilarang Foto Telanjang akan Putuskan Pacar - Mr-Kocak'0
Home » » DJ Gia Jika dilarang Foto Telanjang akan Putuskan Pacar

DJ Gia Jika dilarang Foto Telanjang akan Putuskan Pacar



Mr Kocak Online- Perempuan yang lahir di Surabaya, Desember 1991 ini dalah seorang Dj dan juga seorang model Nude. DJ Gia juga tidak pernah menutupi pekerjaanya ini pada pasangannya.

"Sama pacar aku selalu berterus terang, kalu aku seorang DJ dan model foto telanjang ", kata DJ Gia. Banyak pria yang bisa mengerti posisi DJ Gia, " tapi saya juga pernah dapat pacar yang tidak suka kalau aku seorang model Nude" papar DJ Gia.

Jika seorang yang menjadi pacarnya melarang pekerjaannya maka DJ Gia lebih baik putus," bagiku pekerjaan nomor satu, pacar kesekian, jangan sampai pekerjaanq terganggu karena pacar, lebih baik gak punya pacar dari pada gak boleh jadi model" papar DJ Gia.

" Kalau pacar gak nglarang ya hubungan bisa jalan trus, karena aku benar-benar bekerja sebagai model, aku bukan menjual diri" tegasnya.

Bagi seorang DJ gia menjadi seorang model foto telanjang adalah sebuah kepuasan batin. Dj Gia sendiri adalah pemenang dari model Foto nude art di Eropa.


sumber referensi berita : http://showbiz.liputan6.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template