New Porsche 911 Carera - Mr-Kocak'0
Home » , » New Porsche 911 Carera

New Porsche 911 Carera

Porsche, Mobil sport yang berasal dari Jerman baru-baru ini memperbanyak variannya di Indonesia dengan New Porsche 911 Carrera dan New Porsche Carrera S. Mobil ini akan dibanderol sekitar harga Rp 3 miliar dan mempunyai body baru yaitu kontruksi alumunium-baja sehingga bobot mobil berkurang 45 kg. Keistimewaan lainnya adalah hadirnya sistem kendali aktif untuk meningkatkan dinamika kendaraan.

                              

Porsche generasi terbaru ini juga memiliki power steering elektromekanik baru yang menawarkan presisi dan feed back Porsche untuk mencapai nilai ekonomis bahan bakar. New Porsche 911 menggunakan transmisi manual tujuh kecepatan yang pertama di dunia dan menjadi standar kendaraan tersebut. Fitur unggulannya yaitu auto start/stop, manajemen suhu dan system listrik untuk meningkatkan efisien kendaraan.

Generasi baru 911 Carrera dimotori oleh kekuatan 350 hp (257 kW), 3.4 liter mesin enam silinder dan 911 Carrera S dimotori dengan kekuatan 400 hp (294 k1) mesin datar 3.8 liter dengan akselerasi dari 0-100/jam dalam 4.1 detik. Konsumsi bahan bakar dan emisi lebih rendah sebesar 16 persen.

Desain New Porsche 911 mengadopsi desain Porsche 911 yang lama untuk menunjang tradisi yang sudah berjalan tapi desain terbaru tampak dari spoiler bagian depan dan samping, bentuk kerucut windshield dan lampu depan yang aerodinamis. Wheelbase diperlebar hingga 100 mm dengan tinggi yang lebih rendah. New Porsche memiliki 12-14 varian warna bahkan pelanggan bisa memesan warna mobil secara eksklusif. Saat ini, PT. Eurokars Artha Utama memiliki tiga outlets yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.


Share this article :

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung di Mr-Kocak Online. Silahkan tinggalkan respon berupa kritik dan saran tentang artikel diatas. Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template