Ini dia Beragam Manfaat Onani bagi Pria - Mr-Kocak'0
Home » » Ini dia Beragam Manfaat Onani bagi Pria

Ini dia Beragam Manfaat Onani bagi Pria

Selamat malam sobat, apakah anda para pria sudah pernah melakukan onani??? pasti sebagian sudah kan. walaupun onani sangat dilarang oleh agama tetapi onani mempunyai beragam manfaat lho bagi tubuh pria. Berikut Manfaatnya


1. Menyembuhkan insomnia. Jika anda susah tidur, salah satu alternatif paling ampuh adalah masturbasi. Ini sudah dibuktikan dalam penelitian ilmiah sejak tahun 1979.

2.Menstimulasi sistem kekebalan Tubuh. Studi menunjukkan bahwa sistem kekebalan tubuh anda akan dapat terjaga baik jika anda secara rutin melakukan masturbasi. Setidaknya anda bisa membaca jurnal ilmiah berikut: (Human Reproduction, Vol 12, 2200-2207, Copyright 1997 by Oxford University Press)


3. Mengurangi resiko Kangker prostat. Pria karena memiliki prostat, cenderung beresiko terkena kangker prostat (duh?!). Ibarat mesin mobil yang tidak pernah digunakan, prostat bisa jadi sarang penyakit atau kehilangan fungsinya. (Leitzmann MF, Platz EA, Stampfer MJ, Willett WC, Giovannucci E. Ejaculation frequency and subsequent risk of prostate cancer. JAMA. 2004 Apr 7:291 (13): 1578-86.)

4. Mengurangi tekanan darah tinggi dan reiko stress. Ejakulasi melepaskan endorfin yang juga dapat membantu mengurangi tekanan darah. Tak diragukan lagi.

5. Berhubungan sex dapat menyebabkan tensi seksual (sexual anxiety) yang bagi sebagian orang cukup membuat stress (takut tidak bisa memuaskan pasangannya, dll). Ini tidak perlu terjadi pada aktivitas onani. Ini adalah alternatif melepaskan hasrat seksual yang normal pada mahkluk hidup tanpa perlu berhubungan seks.

6. Melawan depresi. Onani dapat membantu memproduksi seratonin dan dophamine yang dapat melawan stress dan depresi. (F.C. Denison, V.E. Grant, A.A. Calder, and R. W. Kelly Seminal plasma components stimulate interleukin-8 and interleukin-10 release. Mol Hum. Reprod., March 1, 1999; 5(3): 220-226)

7. Mendatangkan pendapatan. Di luar negri, anda bisa mendonorkan sperma anda untuk mendapatkan uang. menyenangkan bukan? Di Indonesia, yang seperti ini masih sangat jarang.

8. Menjaga kualitas sperma. Demi kesehatan sperma, anda sebaiknya mengelurkannya dalam durasi 4 hari sekali maksimal. Lebih dari itu tidak akan baik bagi organ reproduksi anda. Jika anda tidak berhubungan seks dalam durasi 4 hari yang lalu, maka sekarang adalah saat yang tepat anda bermasturbasi!

9. Meningkatkan mood. Percaya atau tidak, ini juga diakui oleh banyak wanita. Orgasme dapat menjaga mood selama 3-4 hari kedepan. Jika adna belum memiliki patner seks. Masturbasi dapat dijadikan pilihan.

10. Sarana berlatih menahan ejakulasi. Ini dapat menjadi kunci berhubungan seks dalam durasi yang lebih lama.

Gimana udah tau kan sekarang manfaat dari onani, tapi admin menganjurkan jangan melakukan onani yahh, karena sangat dilarang oleh agama.


Share this article :

2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung di Mr-Kocak Online. Silahkan tinggalkan respon berupa kritik dan saran tentang artikel diatas. Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template