Ini dia Waktu yang Pas buat Minum Air Putih - Mr-Kocak'0
Home » » Ini dia Waktu yang Pas buat Minum Air Putih

Ini dia Waktu yang Pas buat Minum Air Putih

Mr Kocak Online- Selamat Malam Sobat Semua, Gimana dengan kesehatan sobat semua sekarang, pasti sehat kan, Nah agar anda semakin sehat, anda wajib minum air putih yang sebanyak-banyaknya tetapi sobat juga harus memperhatikan kapan harus minum air putih tersebut agar manfaatnya benar-benar kita dapatkan, nah berikut waktu yang pas buat minum air putih.



Setelah Bangun Tidur - Minumlah setidaknya 2 gelas air putih saat sobat baru bangun dari tidur, karena waktu ini bermanfaat untuk membantu organ-organ tubuh internal agar lebih aktif.

30 Menit Sebelum Makan – Minumlah segelas air putih pada waktu ini karena dapat bermanfaat membantu pencernaan & ginjal bekerja lebih optimal.

20-30 menit Setelah makan – Segelas air putih 20-30 menit setelah makan akan memperlancar proses pencernaan makanan.jika sobat setelah makan ingin minum air putih cukup 1-2 teguk dulu sebagai pernghilang rasa haus.

Sebelum Mandi – Minumlah segelas air putih karena bermanfaat untuk Menurunkan Tekanan darah

Sebelum Tidur – Minumlah segelas air putih pada waktu ini karena sangat bermanfaat untuk menghindari stroke atau serangan jantung.

Semoga tips diatas bisa berguna buat semuanya, dan selamat menikmati minum air putih sobat.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template