Apa sih Arti dari kata pekerjaan itu??? - Mr-Kocak'0
Home » » Apa sih Arti dari kata pekerjaan itu???

Apa sih Arti dari kata pekerjaan itu???


Selamat sore sobat semuanya, aku mau tanya ni pada kalian semua, sebenarnya apa sih arti dari kata pekerjaan itu? ada yang tau gak ni sobat, kalo menurut wikipedia sih pekerjaan dalam arti luas adalah aktivitas utama yang dilakukan oleh manusia.

                          

Dalam arti sempit, istilah pekerjaan digunakan untuk suatu tugas atau kerja yang menghasilkan uang bagi seseorang. Dalam pembicaraan sehari-hari istilah ini sering dianggap sinonim dengan profesi. Pekerjaan yang dijalani seseorang dalam kurun waktu yang lama disebut sebagai Karir.Seseorang mungkin bekerja pada beberapa perusahaan selama karirnya tapi tetap dengan pekerjaan yang sama.

gimana sudah tau kan arti dari pekerjaan itu sendiri, tapi untuk saat ini untuk mencari pekerjaan itu sangat sulit bagi orang-orang yang menengah ke bawah tetapi untuk kalangan orang berduit mencari pekerjaan itu seperti membalikkan telapak tangan saja. tetapi meskipun begitu kita harus tetap mencari pekerjaan yang halal ya sobat jangan yang gak disukai yang maha kuasa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template