Idola Saya Saat ini - Mr-Kocak'0
Home » , » Idola Saya Saat ini

Idola Saya Saat ini


hai sobat, ketemu lagi ni sama ane, semoga gak bosen ya baca artikel saya, ehmm,, mungkin setiap orang punya idola yang mereka kagumi.

seorang idola itupun juga bisa menjadi motivasi dalam diri penggemarnya untuk mencapai sesuatu yang di impikan, seperti halnya saya, saya ini sangat mengidolakan artis taiwan yang bernama michelle chen, mungkin dalam pikiran sobat semua kenapa kok saya mengidolakan artis dari taiwan ini ketimbang artis-artis dari korea yang lagi booming saat ini, jawabnya sangat simpel sobat.

 saya mengidolakan seorang michelle chen berawal saat pertama kali nonton film YOU ARE THE APPLE OF MY EYE film ini dibintangi oleh michelle chen, dalam film ini michelle chen tampil cukup cantik dan mempunyai kharisma yang luar biasa. sejak saat itu saya jadi mengidolakannya. dalam sehari hari artis cantik ini juga sering membintangi film-film di taiwan dan juga selalu booming filmnya.

ini dia sobat sosok seorang michelle chen :












Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template