Ini dia Tips Mengoptimalkan Kamera HP Anda - Mr-Kocak'0
Home » , » Ini dia Tips Mengoptimalkan Kamera HP Anda

Ini dia Tips Mengoptimalkan Kamera HP Anda

Dalam Bepergian kita, pasti selalu menyempatkan diri untuk berfoto ria, utnuk mendapatkan foto yang berkualitas kita harus menggunakan Kamera Digital atau LSR, ribet kan kalo kita waktu maen harus membawa seabrek peralatan untuk berfoto. Nah biar kita tidak ribet, kita hanya perlu menggunakan kamera HP untuk mendapatkan foto yang bener-bener berkualitas, tetapi tidak sembarang Kamera Hp dapat menghasilkan foto yang berkualitas lo, untuk membuat foto berkualitas, Berikut Tipsnya :



1. Pastikan Cahaya terang

Untuk menghasilkan foto yang maksimal, kita harus bisa mengetahui sisi keterangan objek yang kita  ambil. Untuk hasil Foto outdor terlihat lebih terang dan jerih jika dibandingkan dengan indor. Jarak efektif flash sekitar 2-3 meter. Jadi jangan berharao kita menerangi seisi ruangan dengan flash.

2. Jangan Sekali-sekali Menggunakan Zoom

Kenapa kita tidak boleh menggunakan Zoom kamera, karena zoom kamera jika kita menggunakanya maka hasilnya akan kurang bagus. jadi usakan saat berfoto dari jarak yang cukup, sehingga objek bisa memenuhi frame.

3. Memilih Resolusi

Anda bisa menggunakan Resolusi tinggi jika di dalam Hp kamera anda memberikan pilihan resolusi. Karena Hasil Jepretan Kamera Resolusi tinggi lebih bagus di bandingkan yang Resolusi rendah.

4. Mengambil gambar dari sudut yang berbeda

lakukan pengambilan gambar dari sudut yang tidak biasa. Misalkan take gambar dari bawah atau dari atas , samping agar hasilnya lebih berbeda.

5. Perhatiak Kejernihan Lensa

Lensa handphone yang kotor sangat berpengaruh terhadap objek yang akan kita capture. Meskipun sebagus atau seindah apapun objek tersebut maka hasilnya akan tidak bagus. Gunakan kain lembut untuk membersihkan lensa HP tak perlu menggunakan cairan apapun. Jika terkena sesutu yang berminyak kita juga bisa menggunakan pembersih kacamata / LCD.




Share this article :

2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung di Mr-Kocak Online. Silahkan tinggalkan respon berupa kritik dan saran tentang artikel diatas. Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template