Membuat Perangkat Android lebih Cepat - Mr-Kocak'0
Home » , » Membuat Perangkat Android lebih Cepat

Membuat Perangkat Android lebih Cepat

Met siang sobat Mr-kocak di siang ini admin mau share ni segala tentang android, disimak ya sobat. Bagi para sobat yang punya Hp android mungkin akan menjumpai perangkat Android anda jadi lebih lambat, Pengen tau gimana cara agar prangkat Android anda lebih cepat dan  ringan, berikut tips-tipsnya :


1. Uninstal Aplikasi yang Tidak Berguna

Kenapa kita harus hapus aplikasi yang tidak berguna, karena jika kita memainkan aplikas tersebut di android kita dan kemudian kita lupa close aplikasi tersebut maka aplikasi tersebut akan tersimpan dalam RAM dan akan mengurangi kinerja Processor.

2. Instal Browser dari Googleplay

Didalam Browser bawaan android itu biasanya sangat lambat dalam mengakses internet hal itu juga bisa mempengaruhi processor anda, maka dari itu anda disarankan download aplikasi browser di googleplay seperti Opera Mini, ataupun Google crome, di jamin pasti lebih kenceng deh waktu anda berselancar di internet.

3. Overclock Perangkat Android mu

Seperti halnya komputer desktop atau laptop, kamu juga bisa overclock perangkat android untuk meningkatkan kecepatan. Sebelum kamu melakukan overclocking, android harus di rooting terlebih dahulu. Nah, ada aplikasi bagus untuk overclocking CPU perangkat Android mu, dengan SetCPU app. Perhatian overclocking cpu membuat cpu tersebut bekerja lebih cepat sehingga akan menimbulkan panas yang lebih dan akan memboroskan bateray.

Demikian Tips-tips dari Mr-Kocak, jika ada saran tambahan bisa beri komentar di kolom komentar.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template