4 Patung Unik Pemain Sepak Bola - Mr-Kocak'0
Home » » 4 Patung Unik Pemain Sepak Bola

4 Patung Unik Pemain Sepak Bola

Mr Kocak Online- Patung Sepak bola itu biasanya dibuat untuk menghormati seorang pemain karena prestasinya ataupun karena pengabdianya terhadap klub, tapi ada juga beberapa pemain yang membuat patung dirinya sendiri dengan unik.

Ini dia 5 Patung ter unik dari para pemain sepak bola

1.Mario Baloteli


Pemain ini memesan patungnya sendiri dengan pose ketika mencetak gol ke gawang jerman pada piala eropa 2012. Gimana cukup unik kan?

2.Luis Nani












Pemain Manchester United ini juga memesan patung dirinya sendiri. Patung tersebut ia pamerkan di rumahnya. Patung itu mengenakan seragam MU dan ada nama Nani serta nomor 17 di belakangnya

3.Carlos Valderrama


Seorang seniman Kolombia, Amilkar Ariza membangun patung mantan pemain Deportivo Cali, Carlos Valderrama. Patung tersebut terbuat dari perunggu dan dipajang di lingkungan Stadion Eduardo Santos, Santa Marta, kota kelahiran Valderrama

4.Zinedine Zidane & Marco Materazi


Ini dia gan salah satu patung yang membuat saya paling bersejarah dan paling unik, patung ini dibuat untuk mengabadikan momen ketika tandukan zinedine zidane menusuk ke dada marco materazi pada final Piala Dunia 2006, patung ini sendiri di pajang di pusat kota paris, prancis.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template