Inilah Kucing Teraneh di Dunia - Mr-Kocak'0
Home » » Inilah Kucing Teraneh di Dunia

Inilah Kucing Teraneh di Dunia

                       

Mr-kocak online, Didunia ini banyak sekali jenis-jenis kucing yang lucu, seperti kucing anggora, kucing persia, kucing savannah dan masih banyak jenisnya di dunia ini. nah jika sobat semua ingin memelihara kucing yang unik dan sekaligus aneh, sobat bisa memilih salah kucing di bawah ini  :




1. Kohana



Kucing ini berasal dari hawai, kucing  ini tak memiliki bulu, dan wajahnya juga pasti sangat menyeramkan, jika di lihat lebih dekat kulit kucing ini seperti otak Manusia., hiii serem bukan, apakah sobat masih mau memelihara Kucing Kohana???

2. Sand Cat



Kucing ini   hidup di sekitar padang pasir di Afrika ,  habitat sand cat juga terlihat di Asia Barat dan Semenanjung Arab. Sand cat juga termasuk kucing yang liar, ukuran tubuhnya juga tak terlalu besar. Kucing teraneh di dunia dengan bentuk kaki yang tebal, sehingga mampu berjalan di permukaan tanah atau pasir yang panas. Saat ini, jumlah sand cat cenderung menurun dan terancam punah.


3. Venus Cat


Venus Cat adalah kucing yang memiliki keinikan yang luar biasa, salah satu keunikanya bisa diliat dari corak wajahnya. Bulu si manis terbagi dalam dua warna berbeda, yaitu kecoklatan dan hitam legam. Lucunya, kedua warna itu terbagi dalam porsi yang sama besarnya. Selain bulu wajah, Venus cat juga punya dua warna berbeda yakni hijau dan ice blue. Mengapa hal ini bisa terjadi? Menurut para ahli, kucing Chimera menampilkan keunikan disebabkan heterochromia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template