3 Alasan Wanita sangat Berisik saat Bercinta - Mr-Kocak'0
Home » » 3 Alasan Wanita sangat Berisik saat Bercinta

3 Alasan Wanita sangat Berisik saat Bercinta

Mr-kocak Online, Disaat sedang bercinta wanita biasanya sangat berisik di bandingan pria, walaupun ada juga beberapa wanita yang tidak mengeluarkan suara saat bercinta, tetapi sebagian wanita pasti akan mendesah saat berhubungan badan.


Dikutip dari media online stuff, suara yang dikeluarkan oleh wanita tidak bisa disimpulkan bahwa dia menikmatinya. dalam sebuah penelitian terdapat beberapa penelitian mengapa wanita berisik saat bercinta.

Media Online Stuff melakukan penelitian dengan metode survei terhadap 1.171 pria dan wanita, dalam survei tersebut, hampir sebagian besar wanita mengaku sangat berisik dibandingkan pasanganya. dan hanya sebagian kecil yang hanya diam saat bercinta, jumlah wanita yang disurvei sendiri mencapai 94%.

Sebagian pria yang telah di survei oleh Stuff yang mencapai 70% dari 604 pria juga mengaku, bahwa pasanganya selalu berisik saat bercinta.

Nah, berikut penjelasanya mengapa sebagian wanita selalu berisik saat bercinta

1. Wanita Mendesah dan mengeluarkan suara seksi saat bercinta karena mereka berfikir hal tersebut dapat meningkatkan gairah bercinta pasanganya.

Bagi pria, jika pasanganya mendesah dengan seksi maka hal itu akan menjadi stimulus yang membangkitkan gairah bercinta bagi sang pria, dan akan semakin menikmatinya.

2. Alasan Wanita berisik saat bercinta karena mereka tidak mampu menahanya

Suara, erangan dari sang wanita saat bercinta menggambarkan bahwa sang wanita tidak mampu mengendalkan momen-momen indah bersama pasangannya saat bercinta.

3. Wanita Berisik saat bercinta karena wanita sedang memalsukan organesmnya

Banyak wanita yang sering memalsukan organesmnya karena mereka ingin dianggap oleh pasanganya bahwa mereka sangat menikmati saat bercinta.

Nah demikian 3 Alasan Wanita sangat Berisik saat Bercinta, semoga bisa menambah pengetahuan anda semua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template