Cara Melewati Adf.ly di Opera Mini - Mr-Kocak'0
Home » » Cara Melewati Adf.ly di Opera Mini

Cara Melewati Adf.ly di Opera Mini

Mr Kocak Online- Bagi anda yang hobi ber internet ria via HP akan sangat memerlukan tutorial yang sedang saya bahas ini, apalagi bagi sobat yang doyan dengan download lewat opera mini pasti tutorial ini sangat berguna deh.

Apakah sobat mengalami ketika ingin mendownload sebuah file, dan sobat mendapatkan link yang seperti Adf.ly , jika pernah mengalaminya, pasti sobat akan sangat kebingungan, karena dengan menggunakan opera mini kita tidak dapat meload Java Script yang membutuhkan load terus menererus, sehingga kita tidak akan pernah menjumpai tulisan Skip ad yang seharusnya muncul ketika kita menunggu selama 5 detik di link Adf.ly.

Nah sekarang sobat Mr Kocak Online tidak perlu khawatir, karena admin akan berbagi tutorial agar sobat bisa melewati Adf.ly  dengan opera mini dengan sangat mudah. langsung ajah berikut tutorialnya :

1. Silahkan sobat masuk ke link adf.ly dimana sobat akan menemui countdown ( hitungan mundur ). tapi karena menggunakan opera mini, biasanya count down hanya sampai 4/2 saja, lalu berhenti dan tak akan muncul tombol skip ad.

2. Setelah hitungan mundur berhenti maka untuk melewati adf.ly di opera mini ada memasukkan sebuah java script berikut ke address bar ( ganti url adf.ly nya dengan script di bawah ini )

javascript:alert(showskipad)

3. Setalah itu, tekan OK/enter/go to, dan tunggu beberapa saat, maka tombol skip ads akan muncul dan andapun akan di redirect ke URL tujuan

Gimana mudah bukan tutorialnya gan, semoga deh turial ini bermanfaat bagi sobat yang membutuhkan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template