Cara Terbaru Memasang Iklan di Bawah Postingan Blogger - Mr-Kocak'0
Home » » Cara Terbaru Memasang Iklan di Bawah Postingan Blogger

Cara Terbaru Memasang Iklan di Bawah Postingan Blogger

Mr Kocak Online- Selamat pagi sobat bloger, ketemu lagi nih ma admin MKO, nah di pembahasan kali ini admin ingin membahas tentang Cara Terbaru Memasang Iklan di Bawah Postingan Blogger. Jika Blog sobat ingin menghasilkan income yang lebih besar, sobat harus bisa meletakkan iklan sobat di tempat-tempat yang tepat, yang memungkinkan pengujung bisa selalu melihat iklan tersebut. Salah satu caranya adalah dengan meletakkan iklan di bawah postingan, posisi ini adalah cara terbaik bagi para sobat yang ingin mendapatkan banyak klik jika sobat menggunakan iklan PPC. Nah berikut langkah-langkah Memasang Iklan di Bawah Postingan Blogger

1. Login ke akun Blogger anda
2. Jika sudah, masuk ke menu Template --> Lalu klik Edit HTML
3. Setelah masuk ke editor template, silahkan cari kode <data:post.body/> untuk mempermudah pencarian, silahkan tekan tombol ctrl+f pada browser yang anda pakai.
4. Sebelum meletakan Kode iklan di bawah <data:post.body/>, Kode Iklan sobat harus sudah di Parse, nah jika anda ingin Parse kode iklan anda, sobat bisa kunjungi  di situs ini
5. Agar iklan muncul dibawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal silahkan pastekan kode di bawah ini tepat diatas kode <data:post.body/> :

<div style='float:left'>
LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI
</div

6. Jangan lupa ganti 'LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI' dengan kode iklan yang sudah sobat parse sebelumnya, dan save. maka iklan akn muncul di bawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal.

Nah jika anda ingin lihat hasilnya, anda bisa lihat di bawah postingan ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mr-Kocak'0 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template